Ngerii...Lagi Asik Motoin Si Anak, Ibu Ini Gak Sadar Ada Ular Lewat

Posted by yusuf Selasa, 04 April 2017 0 komentar


Namanya orangtua pasti sering banget pengen ngeabadiin kelucuan, kegemasan, keimutan anak-anaknya dalam foto. Tapi jangan cuma asal ngeabadiin foto si kecil secara asal dan justru gak memperhatikan keamanan lingkungan di sekitar anak saat berfoto Gan. Jangan sampai karena lagi senang-senangnya motoin kelucuan anak tapi ente gak sadar kalau ada bahaya yang mengancam si kecil. 
Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di Australia. 
baca juga : Perbandingan Militer Indonesia vs China. Bak Ikan Teri dan Ikan Kakap
Seorang ibu bernama Bianca Dickison lagi asik-asiknya memfoto anaknya yang berusia dua tahun bernama Molly ketika seekor ular merayap di dekat kaki putrinya. Dan yang bikin deg deg ser lagi adalah ular yang lewat di dekat kaki anaknya itu sebenarnya adalah jenis ular coklat atau eastern brown snake yang dikenal sebagai ular paling mematikan di Australia. Kejadian ini terjadi di rumah mereka di Kaniva, sebelah barat Victoria. Saat kejadian sebenarnya Ibu ini melihat ada yang tiba-tiba bergerak dari sudut matanya. Tapi awalnya dia cuma mengira itu kulit pohon yang jatuh. 


"I was looking through my camera lens [when] I saw something move in the corner of my eye and actually thought it was bark coming off the tree."- kata si emak.
baca juga : Latihan Dopper Disebut EKSTRIM oleh Media Asing. Marinir : Ada yang Lebih BAHAYA!

Baru setelah dia memperhatikan dengan benar dia sadar ada ular yang lewat di dekat kaki anaknya. Si ibu ini pengen langsung narik putrinya pergi tapi dia takut justru gerakan secara mendadak itu bakal ngagetin si ular. Untungnya sih ular ini cuma lewat dan tidak melukai anaknya. Setelah ular pergi dia langsung menarik anaknya dan mengecek kembali foto yang ia ambil tadi. Dan ternyata ular yang lewat itu ada dalam foto yang baru ia ambil. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ngerii...Lagi Asik Motoin Si Anak, Ibu Ini Gak Sadar Ada Ular Lewat
Ditulis oleh yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://caricarangegame.blogspot.com/2017/04/ngeriilagi-asik-motoin-si-anak-ibu-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Cari Cara.