Ternyata pelit itu berbahaya loh bagi kesehatan! Simak di sini!

Posted by yusuf Jumat, 26 Februari 2016 0 komentar
 
 
Kok bisa ya pelit bisa berbahaya bagi tubuh? Ya, tentu saja. Contoh pelit yang sederhana ialah berhemat sehemat mungkin. Ditengah goncangan krisis yang terjadi seperti naik bbm yang memicu kenaikan harga bahan makanan, membuat sebagian orang untuk berhemat total.

Jika sudah berhemat, anda sudah pasti hanya akan mmebeli makan murah yang mungkin tidak akan pernah bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh anda. Ini adalah jenis pelit yang berbahaya.

Dan tahukah anda bahwa pelit itu juga bisa membuat anda menjadi depresi dan stress. Anda mungkin menabung dan berkata kenapa tabungannya serasa tidak cukup terus, padahal anda sudah punya planinng sebelumnya. Anda kemudian akan memaksakan diri anda untuk berhemat sebisa mungkn agar tabungan anda bertambah. Beberapa orang menyikapi hal ini dengan mancari kerjaan sampingan. Jadi boleh dikata semua waktu dipakai untuk mengejar setoran.

Jika tiap hari lembur, maka anda akan kurang tidur, makan tidak terartur dan berpotensi menjadi penyakit yang berbahaya bagi tubuh anda. Apa gunanya mendapat semuanya tetapi akan kehilangan jauh lebih banyak jika anda jatuh sakit karena berhemat dan tidak memperhatikan kesehatan anda?

Setelah diteliti ternyata sikap yang hanya berpusat pada diri sendiri atau yang orang biasa sebut dengan istilah egois ternyata sangat berbahanya bagi kesehatan. Jika anda menghabiskan banyak energi dan waktu bagaimana keinginan anda semua terpenuhi, dan semuanya berjalan tidak sesuai target, maka depresi akan melanda anda.

Jika depresi tidak tertahankan lagi, maka bisa memicu stres, khususnya bagi para pria yang cenderung menggunakan logikanya. Menampung harta tidaklah sama sekali membawa kebahagiaan.

Anda baru akan menikmati kebahagiaan saat anda membantu orang menemukan kebahagiaan mereka. Akan ada sukacita dan perasaan senang yang luar biasa dari dalam hati anda.

Saat hati anda senang, tubuh anda akan memproduksi hormon yang membuat anda merasa bahagia selalu, karenanya mari kita belajar untuk tidak egois dan hanya memperhatikan kepentingan diri sendiri. Mari tidak pelit untuk diri sendiri dan orang lain. Pasti hidup anda lebih bahagia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ternyata pelit itu berbahaya loh bagi kesehatan! Simak di sini!
Ditulis oleh yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://caricarangegame.blogspot.com/2016/02/ternyata-pelit-itu-berbahaya-loh-bagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Cari Cara.