Pria yang Usianya Lebih Tua Itu Suami Idaman, Alasannya...

Posted by yusuf Selasa, 22 November 2016 0 komentar


Mungkin kamu adalah salah satu dari banyak wanita yang suka menghitung perbedaaan umur kamu dengan pasangamu. Kebanyakan wanita memang selalu memilih pria dengan umur yang lebih tua dari dirinya. Setidaknya dengan umur yang lebih tua, maka sang pria bisa dinilai lebih matang dan lebih dewasa. Umur terkadang memang tidak bisa menjadi patokan kedewasaan, namun dengan umur bisa berarti bahwa pria lebih berpengalaman dalam kehidupan. Ini adalah alasan kenapa para wanita lebih menyukai pria dengan umur yang lebih tua dari dirinya.
Sudah bukan anak – anak lagi
Pria yang lebih tua dari kamu sudah tentu melewati masa – masa bocah, Dimana dia sudah dapat berpikir apa yang akan dia lakukan berdasarkan pengalama ketika dia masih bocah. Sudah lebih banyak pengalaman dalam kehidupan dengan menelan pil pahit dan pil manis dari kehidupan yang sudah dilaluinya. Dia yang lebih tua pasti sudah menjadi sosok dengan pemikiran dewasa dan mengerti dengan arti tanggung jawab. Pria dengan pemikiran yang seperti itu sangat bisa diandalkan untuk mendampingimu dalam hidup.
Kehidupannya sudah stabil
Pria yang lebih tua seharusnya sudah memiliki kehidupan yang lebih tertata dan stabil daripada kehidupanmu. Hal itu bisa dilihat dari segi karir dan penghasilan tiap bulannya. Dari kemampuan financialnya sudah pasti dia jauh lebih mapan dari kamu. Selain itu, dari segi emosi juga pria yang lebih tua lebih stabil dan tidak mudah termakan oleh egoisme dan emosi. Semua hal yang akan dia lakukan sudah dipertimbangkan dengan matang dan tidak memutuskan segala sesuatu dengan sembarangan. Pria dengan pemikiran matang akan selalu memegang teguh tanggung jawab pada apa yang sudah dilakukannya.
Suka dengan kita yang manja – manja
Sudah menjadi kodrat wanita untuk selalu bermanja – manja. Pria yang lebih tua tahu akan hal itu dan lebih tahu bagaiman cara memperlakukan wanita yang sedang bermanja – manja pada dirinya itu. Bahkan pria tersebut tidak akan tersulut emosinya meskipun kamu sedang mengganggunya dengan ingin diperhatikan dan dimanja. Tetapi lebih baik kamu tidak mengganggunya ketika dia sedang bekerja dengan keinginanmu untuk diperhatikan dan dimanja – manja, karena hal itu adalah hal yang sangat dibenci oleh semua pria.
Pria yang sedang bekerja tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, namun juga memikirkanmu agar masa depan kalian lebih baik lagi. Usia mungkin memang mempengaruhi kemampuan untuk berpikir dan juga meningkatnya kemampuan mental seorang pria untuk lebih matang. Jadi dia bisa membuat para wanita merasa lebih aman, nyaman dan terlindungi. Tapi tetap saja hal tersebut juga kembali pada kepribadian dan karakter masing – masing pria.
Sudah berpikiran jauh tentang masa depan
Pria dewasa sudah pasti memikirkan tentang bagaimana kehidupannya yang akan datang. Semua wanita pasti suka sekali dengan pria yang sanggup memberikan kepastian tentang masa depannya. Dengan adanya target masa depan pada seorang pria, dia akan sanggup untuk membangun rumah tangga dengan komitmen yang sangat jelas untuk menggapai tujuan hidup. Dan ketika kamu tahu bahwa kamu berada dalam rencana masa depannya, kamu akan merasa bahwa kamu adalah bagian dari hidupnya. Kamu akan merasa lebih yakin bahwa dia adalah pria yang sanggup membimbing dan mendampingimu dalam meraih kehidupan yang sempurna.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pria yang Usianya Lebih Tua Itu Suami Idaman, Alasannya...
Ditulis oleh yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://caricarangegame.blogspot.com/2016/11/pria-yang-usianya-lebih-tua-itu-suami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Cari Cara.